Misteri Nisan Berasap dan Keluarkan Api di Pati Jawa Tengah Munculkan Berbagai Spekulasi


Warga Pati, Jawa Tengah baru-baru ini dihebohkan dengan peristiwa misterius di sebuah kompleks pemakaman. Sebuah nisan di kompleks pemakaman secara tiba-tiba mengeluarkan api di siang bolong.

Peristiwa ini pun viral dan videonya tersebar di media sosial. Salahs atu akun media sosial yang turut mengunggah video ini adalah akun Instagram @yuni.rusmini. Menurut keterangan yang ada, peristiwa tersebut terjadi di Desa Jepuro Kabupaten Pati, Jawa Tengah pada Senin (28/10/2019).

Dalam video yang diunggah nampak sebuah nisan mengeluarkan api dan berasap. Nampak nisan yang mengeluarkan api tersebut berwarna hijau dan terbuat dari kayu. Terlihat disekitar nisan yang terbakat tersebut, nampak suasana pemakaman yang gersang.

Pada saat peristiwa itu terjadi, warga pun segera menyaksikan dan bertanya-tanya keheranan. Beberapa waktu setelah itu, seorang warga pun ada yang berinisiatif membawa ember kecil berisi air dan memadamkan api di nisan tersebut.

Dalam keterangan video viral itu peritiswa tersebut masih menjadi pembicaraan warga setempat. Hingga berita ini ditulis, peristiwa misterius itu masih belum terpecahkan penyebabnya. Sebagian warganet ada yang takjub, namun ada pula yang berspekulasi.

Warganet berspekulasi jika kuburan yang nisan mengeluarkan api tersebut sedang mendapatkan siksaan di dalam kubur. Namun ada juga warganet yang mengira jika nisan itu terbakar lantaran panasnya terik matahari.

"Masi di hajar tuh d dalem," tulis akun Instagram @devaelisa. "Mungkin karna panaas terik," komentar akun Instagram @nona_ipet.

"Mungkin itu efek dari pantulan sinar matahari saking panasnya jadi kbakar," tambah akun Instagram @dianaaurellia. Hingga berita ini ditulis, sudah sebanyak 900 lebih netizen menyaksikan video peristiwa misterius ini.

VIRAL NISAN TERBAKAR

erekam Kamera Netizen Siang Bolong Sampai Jadi Heboh !! Benarkah karena azab??