Ibu Ini Menolak Ketika Dokter Minta Bayi Kembar di Dalam Kandungannya Digugurkan, Begini Kondisi 2 Bayi Ini Sekarang, ‘Mereka Luar Biasa’


Seorang wanita yang sedang hamil ini menolak untuk menggugurkan kandungannya yang sedang berkembang dalam rahimnya, setelah dokter mengatakan kepadanya untuk melakukan aborsi.

Sebenarnya bagaimana keadaan bayi yang dikandung oleh wanita tersebut?

Sebagian orang juga menginginkan bila bayi yang sedang dikandungnya dapat lahir dengan kembar, sehingga punya anak sekaligus 2 atau lebih alias kembar.

Tapi yang jelas, setiap ibu hamil tentunya menginginkan agar anak yang dikandungnya  dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apa pun hingga saatnya dilahirkan.

Tapi, bagaimana bila keadaan yang terjadi justru sebaliknya?

Chelsea Torres (26) melahirkan Callie dan Carter, yang dempet dari usus besar ke bawah, pada 2017.

Ibu rumah tangga dari Blackfoot, Idaho, telah menghabiskan dua tahun terakhir belajar bagaimana membesarkan anak-anaknya karena cacat mereka.

Dia mengatakan Callie dan Carter, yang mendekati ulang tahun ketiga mereka, telah beradaptasi dengan kehidupan yang dempet satu sama lain dan sudah mulai berbicara dan merangkak di tanah bersama.

Namun, meski menerima cacian dari publik, Chelsea mengakui bahwa dia tidak ingin memisahkan kedua saudara kembar itu bahkan belum memikirkan bila mereka menjalani operasi pemisahan.

"Mereka melakukan hal yang luar biasa"

Chelsea, yang sedang hamil 23 minggu, mengatakan, "Kami selalu percaya pada gadis-gadis itu bahkan ketika saya disarankan untuk melakukan aborsi, saya tidak bisa melakukannya.”

"Sekarang gadis-gadis itu hampir berusia tiga tahun dan telah melakukan yang luar biasa, kosa kata mereka telah secara besar-besaran lepas landas baru-baru ini dan mereka dapat merangkak bersama.”

"Tonggak sejarah kami berikutnya adalah bagi mereka untuk mulai berjalan, tetapi mereka tidak berusaha keras untuk itu pada saat ini karena mereka tampaknya berfokus pada berbicara.”

"Karena gadis-gadis itu masih sangat muda, mereka belum menyadari bahwa mereka berbeda dengan anak lain yang tidak dempet sehingga mereka saat ini tidak menunjukkan masalah bila berhimpitan,” kata sang ibu seperti dilansir dari The Sun.

"Kami belum memikirkan operasi pemisahan untuk para gadis dan saya tidak ingin memisahkan mereka.”

“Mereka baik-baik saja saat ini dan kami belum disarankan untuk melakukan operasi, jadi selama mereka baik-baik saja, mereka akan tetap bersama."

WANITA INI MENOLAK UNTUK MENGGUGURKAN KANDUNGANNYA YANG SEDANG BERKEMBANG DALAM RAHIMNYA, WALAU DOKTER MENGATAKAN KEPADANYA UNTUK MELAKUKAN ABORSI.

Sebenarnya bagaimana keadaan bayi yang dikandung oleh wanita tersebut?